Lokasi Mobil SIM Keliling Polresta Bandung dan Polres Cimahi 15 September 2020

- 15 September 2020, 07:46 WIB
Mobil SIM Keliling./Galamedianews /

SPORTALIGA - Masyarakat di Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi/Kabupaten Bandung Barat bisa segera melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang akan habis masa berlakunya di pelayanan SIM Keliling Polresta Bandung dan Polres Cimahi.

Untuk layanan mobil SIM Keliling di Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi, Selasa 15 September 2020, pendaftaran akan dimulai dari pukul 08.00-10.00 WIB untuk Senin sampai Kamis. Sedangkan Jumat dan Sabtu pendaftaran dimulai pukul 08.00-11.00 WIB.
 
- Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung di Alun-alun Cicalengka. 

- Lokasi SIM Keliling Kota Cimahi-Kabupaten Bandung Barat di depan Masjid Agung Lembang. 

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Selasa 15 September 2020

Warga disarankan datang 1 jam lebih awal untuk memulai antrean dan membawa pulpen sendiri. Apabila SIM telah melewati masa berlaku, perpanjangan bisa diproses di Polres masing-masing sesuai domisili KTP dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM baru.

Biaya perpanjangan SIM A adalah Rp 80 ribu, sedangkan SIM C Rp 75 ribu. Biaya lainnya adalah untuk asuransi sebesar Rp 50 ribu dan biaya kesehatan Rp 40 ribu.

Selama masa adaptasi kebiasaaan baru (AKB) pascapandemi Covid-19 ini, warga yang akan melakukan perpanjangan SIM agar mematuhi aturan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.***

Editor: Muhammad Jibril


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X