Live Streaming Ligue 1 Prancis PSG vs Metz di beIN Sports, Begini Caranya

- 17 September 2020, 01:42 WIB
Locker room atau kamar ganti pemain PSG di Stadion Parc des Princes. /Twitter/@PSG_English

SPORTALIGA - Paris Saint-Germain (PSG) memulai kompetisi Liga Prancis musim 2020-2021 dengan hasil buruk. PSG dituntut segera bangkit ketika menjamu FC Metz di markas sendiri, Stadion Parc des Princes, Rabu 16 September atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

PSG menjalani start buruk di Liga Prancis atau Lique 1 2020-2021 setelah menelan dua kekalahan dengan skor sama 0-1 masing-masing dari RC Lens dan Olympique Marseille dalam duel panas yang berujung keluarnya lima kartu merah.

Baca Juga: Update Transfer AC Milan, Rekrut Penerus Pilro dan Pinjam Jebolan Akademi Manchester City

Tantangan PSG untuk bangkit dari keterpurukan pastinya tidak akan mudah, sebab tim besutan Thomas Tuchel itu tak bisa memainkan empat pemain utamanya. Kylian Mbappe masih cedera serta tiga pemain harus menjalani skorsing akibat terlibat insiden perkelahian saat melawan Marseille yakni Neymar, Leandro Paredes dan Layvin Kurzawa.

Pertandingan PSG melawan Metz bisa disaksikan melalui tayangan live streaming di channel beIN Sports melalui laman Vidio.com dengan ketentuan berlaku dengan cara klik tautan ini.

Baca Juga: Cerita Winger Persib Frets Butuan Ikut Antre Odading Mang Oleh di Markas Iron Man

Untuk bisa menikmati tayangan pertandingan ini, Anda harus terlebih dahulu melakukan registrasi dan membayar paket berlangganan yang ditawarkan Vidio.com.

Namun bagi Anda yang sudah terdaftar tapi belum mengaktifkan paket berlangganan bisa segera langsung mengaktifkannya dengan membayar tiga paket berlangganan premier dengan nilai Rp 299 ribu untuk satu tahu, Rp 29 ribu untuk 1 bulan dan Rp 15 ribu untuk 7 hari.***

DISCLAIMER: Redaksi Sportaliga hanya memberikan informasi dan tak bertanggung atas kualitas tayangan maupun kebijakan yang ditetapkan oleh aplikasi/website/saluran televisi yang menyiarkan secara live streaming.

Halaman:

Editor: M. Arfan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X