Update Transfer AC Milan, Rekrut Penerus Pilro dan Pinjam Jebolan Akademi Manchester City

- 17 September 2020, 00:30 WIB
Brahim Diaz saat masih membela Manchester City. /AS

SPORTALIGA - Milan">AC Milan beruntung mendapatkan Tonali">Sandro Tonali. Milan tak perlu mengajukan penawaran tinggi untuk mendapatkan gelandang potensial berusia 20 tahun itu.

Soal penawaran uang transfer dan nilai kontrak, Milan pastinya kalah dari rival sekota Inter Milan. Apalagi dari Barcelona. Tapi Milan beruntung karena Tonali tak mengutamakan uang. Dia adalah tifosi Milan sejati.

Baca Juga: Perputaran Uang di Bursa Transfer Liga Inggris Capai Rp 17,9 Triliun, Ini Daftar 10 Pemain Termahal

Sebagai penggemar berat Milan, Tonali tak berpikir lama ketika mendengar Milan tertarik merekrutnya. Dia mendadak melupakan negosiasi yang sudah dijalin agennya dengan Inter dan mengabaikan tawaran gaji tinggi yang sangat mungkin diperolehnya jika gabung ke Barcelona.

Di bursa transfer pemain musim panas 2020, Milan sejauh ini memilih berinvestasi jangka panjang karena hanya mendatangkan pemain-pemain muda.

Sandro Tonali.
Sandro Tonali. acmilan.com

Selain Tonali, I Rossonerri menggaet bek muda Prancis, Pierre Kalulu dari Olympique Lyon dan meminjam penyerang 21 tahun yang pernah dididik di akademi Manchester City, Brahim Diaz dari Real Madrid.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengaku, sejauh ini sangat puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Dia bahkan optimistis barisan pemain muda yang saat ini membela Milan akan menjadi pemain berpengaruh di masa depan.

Baca Juga: Update Transfer Pemain Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol

Halaman:

Editor: M. Arfan

Sumber: Football Italia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X