Live Streaming Barcelona vs Girona di Barca TV, Begini Caranya

- 16 September 2020, 23:28 WIB
Lionel Messi dan Frenkie de Jong. /Getty Images via beinsports.com

SPORTALIGA - Barcelona akan melakoni laga pramusim menghadapi klub kasta kedua Liga Spanyol, Girona di Stadion Johan Cruyff, Barcelona, Rabu 16 September atau Kamis waktu Indonesia pukul 00.00 WIB.

Menarik ditunggu seperti apa permainan Barcelona yang belum satu bulan ditangani pelatih anyar asal Belanda, Ronald Koeman.

Persiapan pramusim Barcelona kali ini bisa dikatakan penuh drama. Barca sempat nyaris kehilangan sang megabintang, Lionel Messi yang menyatakan mundur sebelum kemudian memilih bertahan minimal hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga: Perputaran Uang di Bursa Transfer Liga Inggris Capai Rp 17,9 Triliun, Ini Daftar 10 Pemain Termahal

Yang jelas di pertandingan ini, Koeman belum akan memainkan gelandang asal Bosnia, Miralem Pjanic yang baru resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar pada Selasa 15 September 2020.

Laga persahabatan Barcelona kontra Girona ini dapat disaksikan penggemar sepak bola dunia, khususnya fans Barcelona melalui tayangan live streaming di channel Barca TV+ yang dapat diakses dengan cara klik tautan ini.

Untuk bisa menikmatinya, Anda harus login untuk registrasi dan membayar biaya berlangganan sesuai ketentuan berlaku oleh penyelenggara live streaming pertandingan.***

DISCLAIMER: Redaksi Sportaliga hanya memberikan informasi dan tak bertanggung atas kualitas tayangan maupun kebijakan yang ditetapkan oleh aplikasi/website/saluran televisi yang menyiarkan secara live streaming.

Editor: M. Arfan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X