Kabar Baik Buat Tifosi Milan, Tonali dan Ibrahimovic Berpeluang Dimainkan di Kualifikasi Liga Europa

- 16 September 2020, 22:43 WIB
SEKEMBALINYA ke Italia, Zlatan Ibrahimovic menjalani masa isolasi mandiri sebelum akhirnya berlatih lagi dengan AC Milan.* /Instagram.com/iamzlatanibrahimovic//

SPORTALIGA - Pelatih Milan">AC Milan Stefano Pioli mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic telah pulih sepenuhnya dan siap dimainkan melawan Shamrock Rovers di babak kualifikasi Liga Europa.

Rossoneri bertandang ke Irlandia, Rabu 16 September 2020 atau Kamis dini hari waktu Indonesia dan Pioli mengharapkan para pemainnya siap untuk musim baru yang dimulai dengan babak kualifikasi II di Dublin.

Pioli sangat percaya diri bisa membawa Milan lolos ke fase grup Liga Europa. Tapi di sisi lain dia pun mengkhawatirkan soliditas skuatnya yang hanya tiga pekan menjalani persiapan pramusim.

Baca Juga: Update Transfer Pemain Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol

“Kami ingin lolos ke babak grup, tetapi kami harus memikirkan pertandingan besok. Tiga minggu persiapan bukanlah waktu yang banyak, kami melakukan semua yang harus kami lakukan untuk bersiap-siap,” ungkap Pioli.

Pioli mengatakan para pemain baru Milan yakni Tonali">Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Ciprian Tatarusanu dalam kondisi siap dimainkan. Tapi Pioli tak mau terlalu mengambil risiko dengan memporsir atau menurunkan semua pemain terbaiknya.

“Yang penting memulai pertandingan dengan karakter kami, kami tahu bagaimana membangun dan bertahan, 11 pemain utama yang dimaikan akan tergantung pada kondisi terakhir," ucapnya.

Baca Juga: Flash Transfer Window Liga Italia: Gaston Ramirez Tolak Tawaran Gaji 2 Juta Euro

Tonali, Diaz dan Tatarusanu sudah memiliki ide yang jelas tentang apa yang ingin kami lakukan. Para pemain harus memutuskan, tapi kami lebih suka memberi mereka lebih banyak waktu istirahat," ujar Pioli.

Halaman:

Editor: M. Arfan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X