Tim Pelatih Ingin Pemain Persib Punya Mental dan Fisik Yang Kuat

- 16 September 2020, 17:06 WIB
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan tanpa bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin 10 Agustus 2020. Persib memulai rutinitas latihan di masa adaptasi kebiasaan baru sebagai bagian persiapan menghadapi kompetisi yang rencananya digelar Oktober mendatang. /Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana

SPORTALIGA - Persib Bandung terus mematangkan persiapannya jelang kick off Liga 1 2020 Oktober mendatang. Salah satu yang disorot oleh tim pelatih adalah mental dan fisik para pemainnya.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya meminta agar Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak cepat puas dengan pencapaian selama ini. Persib masih mempunyai kurang lebih tiga pekan untuk terus bebenah sebelum laga perdana 4 Oktober mendatang.

"Kita ingin para pemain punya mentalitas kuat dan meningkatkan lagi fisik sebelum kompetisi dimulai. Harus ada motivasi jangan cepat puas," tegas Yaya dikutip Sportaliga.com dari laman resmi Persib, Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: Hengkang dari Madura United, Greg Nwokolo Buka-bukaan Tentang Pemotongan Gaji

Selain mental dan fisik, konsentrasi tim pelatih Persib saat ini sudah masuk pada program taktik. Bahkan menurut Yaya, anak asuhnya akan melahap program tersebut dalam dua pekan ke depan.

"Kita dari tim pelatih sudah mulai mengerucutkan program latihan. Saat ini, akan lebih banyak ke taktik. Dalam dua pekan ini kita ingin mematangkan tim secara utuh," katanya.

Persib akan kembali mengarungi lanjutan Liga 1 2020 dengan menantang Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Ahad 4 Oktober 2020.***

 

Editor: Aauf Gusfari

Sumber: Persib.co.id


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X