Tampil Agresif di Gim Internal, Erwin Ramdani Ingin Membuktikan Diri

- 16 September 2020, 16:34 WIB
Gelandang Persib, Erwin Ramdani /Instagram.com/persib_official/

SPORTALIGA - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani selalu tampil agresif dalam gim internal yang digelar beberapa waktu lalu. Bahkan pada training match yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus lalu, pemain jebolan Persib junior ini mampu mencetak dua gol.

Erwin menegaskan, ia selalu termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam laga uji coba ataupun gim internal yang digelar Persib. Hal tersebut sekaligus ajang pembuktian pemain dengan nomor punggung 93 kepada pelatih Robert Alberts.

"Saya ingin menunjukan kepada pelatih bahwa saya siap ingin memberikan kontribusi untuk tim dan itu kewajiban setiap pemain untuk menunjukan yang terbaik di setiap latihan, uji coba, dan itu salah satu penilaian pelatih agar bisa percaya kepada saya apabila di pertandingan nanti saya dipercaya, saya tidak akan menyianyiakan," tegas Erwin kepada awak media di Stadion GBLA, Selasa 15 September 2020.

Baca Juga: Boyong Satu Punggawa Timnas U-19 dan Kontrak 4 Pemain Baru, Ini Skuat Lengkap Persib di Liga 1 2020

Menurut Erwin, salah satu alasan pelatih memberikan kepercayaan kepada pemain saat pertandingan adalah tampil maksimal kala berlatih.

Beruntungnya Erwin yang selalu tampil prima dalam beberapa kali training match yang digelar oleh Persib.

"Mungkin saya diberikan momen yang pas untuk mencetak gol di laga uji coba ataupun persahabatan dengan tim, saya harap terus bisa menjadikan motivasi untuk saya, semangat dalam berlatih, disiplin, sehingga nanti ada pertnadingan persahabatan dan di match lagi saya tetap menjaga performa yang saya tunjukan. Kalau bisa lebih baik lagi," harapnya.

Baca Juga: Madura United Krisis Striker Jelang Lawan Persib, Bruno Belum Datang, Greg Dikabarkan Mundur

Erwin juga menilai, semua pemain sangat ingin menunjukan permainan terbaiknya pada beberapa laga yang digelar Persib beberapa waktu lalu. Hal tersebut, kata Erwin, untuk menunjukan bahwa semua pemain layak mendapat kepercayaan dari Robert.

Halaman:

Editor: Aauf Gusfari


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X