Boyong Satu Punggawa Timnas U-19 dan Kontrak 4 Pemain Baru, Ini Skuat Lengkap Persib di Liga 1 2020

- 16 September 2020, 13:29 WIB
Pemain Persib dari Tim Abu-abu berfoto bersama sebelum training match. /Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana

SPORTALIGA - Persib Bandung menambah amunisi jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Sebanyak empat pemain muda U-20 resmi dikontrak Persib selama satu tahun.

Persib juga telah menjalin kata sepakat dengan satu pemain tim nasional Indonesia U-19 yang namanya belum diungkap oleh Robert Alberts lantaran belum tanda tangan kontrak.

"Tapi kami sudah punya 31 pemain termasuk enam pemain U-20, jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20," kata Robert, Selasa 15 September 2020.

Dengan demikian skuat Persib musim ini sudah lengkap. Persib, kata Robert tidak akan melakukan perekrutan pemain lagi.

"Kami tidak akan merekrut pemain baru karena kami sudah punya cukup pemain di liga musim ini dan kami sudah memiliki empat pemain U-20," tegasnya.

Persib juga masih mempunyai stok pemain lain yang saat ini memperkuat Bandung United di Liga 3. Mereka kata, Robert suatu saat bisa ditarik untuk memperkuat Persib senior.

Dari daftar pemain yang dikutip Sportaliga.com dari laman resmi Persib, saat ini mereka mempunyai 3 orang kiper, 9 pemain belakang, 11 gelandang, dan 7 pemain depan. Satu lagi adalah sosok pemain timnas yang belum diketahui posisinya.

Berikut ini adalah daftar pemain Persib untuk restart Liga 1 2020:

Kiper
1. I Made Wirawan (78)
2. Dhika Bayangkara (29)
3. Teja Paku Alam (14)

Halaman:

Editor: Aauf Gusfari


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X