Disiarkan Emtek Group, Ini Rincian Jadwal Siaran Langsung Restart Liga 1 2020

- 15 September 2020, 07:38 WIB
Duel di laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Si Jalak Harupat pada pekan ketiga Liga 1 2020, Minggun, 15 Maret 2020. /ARMIN ABDUL JABBAR/PIKIRAN RAKYAT

SPORTALIGA - Emtek Group kembali memegang hak siar Liga 1 2020 baik Free to Air (FTA) maupun Over the Top (OTT).

Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Ahmad mengaku antusias dengan kembali bergulirnya kompetisi yang sempat tertunda akibat pandemi covid-19, Maret lalu.

Pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, Indosiar tetap menjadi stasiun televisi yang paling banyak menyiarkan siaran langsung dengan 176 pertandingan.

Baca Juga: Analisa Lewat Video, Robert Beberkan Kelemahan Persib

Sisanya, 41 pertandingan akan disiarkan oleh O'Channel. Seluruh pertandingan plus 63 laga eksklusif dapat diakses oleh pecinta sepak bola tanah air melalui live streaming VIDIO selaku Official Online Broadcaster Shopee Liga 1 2020 Extraordinary.

“Harapan kami dengan ragam pilihan yang tersedia, masyarakat dapat leluasa menikmati pertandingan sepak bola yang mudah diakses tanpa perlu keluar rumah," kata Harsiwi dikutip Sportaliga.com dari laman resmi Liga 1, 11 September lalu.

Kompetisi Liga 1 2020 masih menyisakan 280 pertandingan, dimana semua laga akan terpusat di pulau Jawa. Laga perdana akan digelar pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Sebelum dihentikan karena pandemi, Liga 1 2020 sudah memasuki pekan ketiga dan menggelar 24 pertandingan. Persib Bandung sampai saat ini masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun.

“Kami sudah berkomunikasi secara langsung dengan semua klub Liga 1 2020 dan juga PSSI. Semua sepakat kompetisi dilanjutkan. Dengan catatan menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada. Karena itu, tema kompetisi juga berubah, Extraordinary,” jelas Direktur Utama LIB, Ir. Akhmad Hadian Lukita, MBA, QWP.

Halaman:

Editor: Aauf Gusfari

Sumber: liga-indonesia.id


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X