Belum Terpikir Gantung Sarung Tangan, Made: Kalau Pensiun di Persib Itu Luar Biasa

- 15 September 2020, 06:23 WIB
Kiper Persib, I Made Wirawan. /Persib.co.id

SPORTALIGA - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan rupanya masih belum memikirkan untuk pensiun dalam waktu dekat. Padahal saat ini usianya sudah tidak lagi muda yaitu 39 tahun.

Kiper asal Bali ini mengatakan, selama kondisinya masih sanggup untuk bermain, Ia akan terus jatuh bangun mengawal gawang Persib.

"Mungkin target pertama, mungkin seperti yang saya bilang dulu, sampai 40 (tahun), setelah itu saya lihat dulu kalau emang kondisi badan saya bagus disitu saya tetap (main). Dan mudah-mudahan masih bisa main lagi, buat beberapa tahun lagi," kata Made kepada awak media dalam wawancara virtual, Senin 14 September 2020.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Berkutat dengan Cedera, Eks Pemain Atletico Madrid Ini Menyerah dan Gantung Sepatu

Pemain yang pernah membela Persiba Balikpapan ini masih mempunyai cita-cita bersama Persib. Ia ingin mengulang sukses dengan membawa Persib juara di kompetisi Liga 1.

Hal tersebut pernah ia lakukan saat mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 silam. Selain itu Made juga memberikan gelar juara Piala Presiden 2015.

"Target pastinya ingin juara lagi, bisa juara lagi di Persib. Pengen banget ngulang lagi momen-momen terindah kita yang 2014 dan mudah-mudahanan kita bisa meraihnya lagi," harap kiper bernomor punggung 78 ini.

Namun Made tak menampik bahwa ia sangat ingin mengakhiri karirnya bersama Persib. Menurutnya hal itu akan menjadi sesuatu hal yang luar biasa di penghujung karir sepak bolanya.

"Dan masalah pensiun saya bilang belum memikirkan tapi kalau seandainya saya bisa pensiun di Persib itu adalah hal yang sangat luar biasa buat saya," tukasnya.***

Halaman:

Editor: Aauf Gusfari


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X