Link Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Chelsea

- 15 September 2020, 02:10 WIB
Timor Werner (kedua kiriI) dan Hakim Ziyech (kanan) saat menghadapi Brighton Hove Albion di laga uji coba pramusim. /Metro.co.uk


SPORTALIGA - Chelsea tak bisa memainkan playmaker anyarnya asal Maroko, Hakim Ziyech saat dijamu Brighton Hove Albion dalam laga pekan pertama Liga Primer Inggris di Stadion Amex, Selasa 15 September 2020 dini hari.

Selain Ziyech, The Blues juga kehilangan Matteo Kovacic. Keduanya kehilangan kesempatan bermain di pekan pembuka Liga Primer Inggris bersama Chelsea akibat cedera.

Sementara dua rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva dan Ben Chilwell hingga dua jam sebelum kick pertandingan yang dilaksanakan pukul 02.15 WIB masih tanda tanya kondisinya.

Sementara tuan rumah Brighton tak bisa memainkan penyerang internasional Kolombia, Jose Izquierdo. Sementara gelandang timnas Belanda, Davy Propper masih tanda tanya apakah bisa dimainkan atau tidak.

Baca Juga: Sering Disebut Titisan Pirlo, Nyatanya Sandro Tonali Lebih Memuja Gattuso

Brighton dan Chelsea sebelumnya pernah bentrok dalam laga uji coba pramusim pada 29 Agustus 2020 yang berakhir imbang 1-1. Ketika itu Timo Werner mencetak gol di menit 9 untuk membawa The Blues unggul, lalu disamakan Brighton lewat eksekusi penalti Pascal Gross di menit 90.

Duel Brighton kontra Chelsea bisa dinikmati penggemar sepak bola di Indonesia melalui tayangan live streaming di Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Untuk bisa menikmati tayangan live streaming di Mola TV, Anda harus melakukan registrasi dan membayar paket berlangganan yang ditawarkan. Selain itu, Anda juga harus memastikan terkoneksi dengan internet berlangganan maupun paket data operator seluler.

Bagi Anda yang belum menginstal aplikasi Mola TV silakan klik tautan ini untuk pengguna Android dan klik di sini bagi pengguna handphone iOs.***

Disclaimer: Redaksi Sportaliga hanya memberikan informasi dan tak bertanggung atas kualitas tayangan maupun kebijakan yang ditetapkan oleh aplikasi/website/saluran televisi yang menyiarkan secara live streaming.

Halaman:

Editor: M. Arfan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X