Segera Tayang, Live Streaming Liga Inggris Sheffield United vs Wolves di Mola TV

- 14 September 2020, 23:50 WIB
Bola resmi Liga Primer Inggris musim 2020-2021 dari Nike. /Nike.com

SPORTALIGA - Pekan pertama Liga Primer Inggris berlanjut hari ini, Senin 14 September 2020 atau Selasa tengah malam waktu Indonesia.

Dua klub yang musim lalu sempat memanaskan zona Eropa, Sheffield United dan Wolverhampton Wanderers jumpa di Stadion Bramall Lane, Sheffield.

The Blade, julukan Sheffield, memiliki catatan pertemuan yang terbilang baik setiap jumpa Wolves di kandang. Bahkan, pada dua pertemuan terakhir kedua tim di Bramall Lane, Wolves tak pernah mampu mencetak gol.

Kick off pertandingan Sheffield melawan Wolves dijadwalkan dilaksanakan pada Selasa 15 September pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Genoa Ajak Jack Wilshere Ikuti Jejak Aaron Ramsey

Laga Sheffield melawan Wolves bisa dinikmati penggemar sepak bola di Indonesia melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Untuk bisa menikmati tayangan live streaming di Mola TV, Anda harus melakukan registrasi dan membayar paket berlangganan yang ditawarkan. Selain itu, Anda juga harus memastikan terkoneksi dengan internet berlangganan maupun paket data operator seluler.

Bagi Anda yang belum menginstal aplikasi Mola TV silakan klik tautan ini untuk pengguna Android dan klik di sini bagi pengguna handphone iOs.***

Disclaimer: Redaksi Sportaliga hanya memberikan informasi dan tak bertanggung atas kualitas tayangan maupun kebijakan yang ditetapkan oleh aplikasi/website/saluran televisi yang menyiarkan secara live streaming.

Halaman:

Editor: M. Arfan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X