Update Harga Sepeda Anak Polygon September 2020 Mulai Rp 900 Ribuan: Polygon Rudge, Polygon Relic

- 12 September 2020, 15:14 WIB
Sepeda anak Polygon Rudge 3. /Polygonbikes.com

SPORTALIGA - Sebagai perusahaan atau produsen sepeda lokal yang mumpuni, Polygon Bikes kian berkembang karena produk-produk sepedanya cukup digemari. Polygon merupakan perusahaan manufaktur sepeda milik PT Insera Sena yang didirikan pada 1989 dan bermarkas di Sidoarjo, Jawa Timur.

Hingga sekarang, sudah banyak jenis dan ragam sepeda yang diproduksi Polygon dan membuat brand Polygon sebagai salah satu merek sepeda terbaik yang banyak diburu konsumen.

Sepeda buatan Polygon tentunya menyesusaikan dengan keinginan pasar. Seperti sekarang, di tengah demam bersepeda masyarakat Indonesia, Polygon menggenjot produksi berbagai jenis sepeda. Salah satunya adalah jenis anak.

Baca Juga: Harga Sepeda Lipat Pacific Rp 3 Jutaan, Pacific Veloce, Pacific Splendid, Pacific HT-V

Polygon menjual beragam jenis sepeda anak untuk semua usia, termasuk sepeda khusus anak perempuan. Dari sekian banyak sepeda Polygon anak, tipe Polygon Maze dan Relic bisa dikatakan paling banyak dicari.

Sekadar informasi untuk memperoleh sepeda anak buatan Polygon di diler resmi, Rodalink, Anda bisa memanfaatkan fasilitas kredit melaui perusahaan pembiayaan Home Credit dengan uang muka dan cicilan yang cukup ringan dengan tenor mulai 6, 9 dan 12 bulan.

Syarat mendapatkan fasilitas kredit sepeda di Rodalink adalah menyiapkan dokumen kependudukan yakni KTP dan dokumen penunjang seperti SIM, Kartu Keluarga, NPWP atau lainnya.

Baca Juga: Update Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Series September 2020, Bisa Kredit DP Rp 1 Jutaan

Berikut daftar tipe dan harga sepeda anak Polygon yang disadur Sportaliga dari berbagai sumber, Sabtu 12 September 2020:

Halaman:

Editor: M. Arfan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X